Rabu, 28 November 2012

4 Tahap Mendapatkan Tiket Pesawat

1. PENCARIAN TIKET
Anda dapat melakukan pengecekan harga tiket dari semua maskapai sekaligus melalui menu box pencarian di sebelah kanan anda. Setelah itu anda akan disuguhkan dengan harga tiket mulai dari yang termurah sampai yang termahal dari semua maskapai, lengkap dengan nomer pesawat dan detail penerbangan. Ingat, harga kami selalu di bawah harga resmi maskapai atau Travel Agent manapun, silahkan bandingkan!

 

2. BOOKING TIKET

Setelah anda memilih harga dan jadwal yang sesuai, anda dapat melakukan booking dengan cara mendaftar menjadi member eTravel.co.id terlebih dahulu. Silahkan klik disini untuk menjadi member. Setelah itu silahkan login dan melakukan kembali pencarian seperti sebelumnya dan pilih harga dan jadwal yang sesuai dengan anda. Berikutnya, silahkan masukkan Data Penumpang (tidak harus nama anda, bisa nama keluarga atau teman) secara lengkap.


3. PEMBAYARAN TIKET

Setelah anda selesai melakukan booking (pemesanan) maka anda akan menerima kode booking & batas waktu (time-limit) pembayaran. Silahkan lakukan pembayaran ke nomer rekening resmi eTravel.co.id untuk mencegah booking anda hangus atau Cancel By Time Limit (CTL). Anda dapat mengecek status booking anda disini



4. PRINT e-TIKET DI RUMAH / KANTOR / WARNET / BANDARA

Setelah melakukan pembayaran, silahkan kembali ke halaman booking anda tadi dan klik tombol "Payment". Masukkan nama pengirim uang sesuai dengan nama lengkap si pengirim dan pilih nomor rekening tujuan eTravel.co.id ketika anda melakukan transfer tadi (MANDIRI atau BCA). Setelah itu klik tombol "BAYAR" maka sistem kami akan secara otomatis mengecek pembayaran anda dan anda dapat langsung menerima eTiket resmi yang dapat anda print di rumah, kantor atau bandara.
 http://etravel.co.id/infobook

0 komentar:

Posting Komentar